Senin, Maret 03, 2008

Suami Macam Ayam

Kalau punya istri kelewat “doyan” macam Ririn, 24, akibatnya jadi suka nabrak-nabrak. Di kala suami kerja narik truk, dia malah menarik ke seorang perjaka ke ranjang untuk memuaskan birahinya. “Habis Sokim, 30, macam ayam saja,” kata Ririn saat diperiksa di kantor polisi.
Asmara dan cinta Ririn pada suami tak pernah lekang oleh panas dan tak lapuk oleh hujan. Dia tetap hangat di ranjang, dalam memenuhi kewajiban seorang istri. Cuma siialnya, Sokim jadi lelaki kelewat adem. Akibat kelelahan tubuhnya sebagai sopir truk ekspedisi, dia tak bisa memuaskan istri.Mirip seperti ayam, baru klabruk klabruk, langsung letoy.
Ny. Ririn yang masih muda dan enerjik, tak bisa menerima pelayanan seperti itu. Masak, ibarat main bulutangkis, sini sudah main lop dan smash, Sokim gayanya back hand melulu. Itu pun bolanya tak selalu masuk, sering nyangkut di net. “Payah lu, badan aja yang gede….,” omel Ririn dalam hati.
Gelisah sungguh Ririn sebagai istri. Dia ingin mencari solusi terbaik, dia ingin mencari jago yang rosa-rosa macam Mbah Marijan, yang mampu memasok dirinya setiap hari bukannya seminggu sekali.Tapi siapa kiranya yang mampu menjawab tantangan itu. Apa mungkin pasang iklan mini di koran. Idih malunya, hanya rindu kelon kok masuk kora.
Eh dasari milik, di kala sedang “pusing” secara multi dimensi tersebut, kok melintas di benaknya, si Ridwan, 23, anak muda tetangganya di Desa Sukamanek Kecamatan Baros Kabupaten Banten. Lelaki itu memang masih enerjik, rupawan dan penampilaya pun saat menjanjikan. Ririn pun mulai memancing-mancing anak muda itu, untuk main ke rumahnya. “Main dong ke rumah, nanti saya kasih “mainan”….,” batin Ririn malu-malu.
Namanya anak muda normal, ditawari barang bagus yang belum pernah dilihatnya, langsung saja nyosor. Sejak saat itu, manakala Sokim belump pulang sampai berhari-hari, Ridwan yang bertindak sebagai pejabat yang melaksanakan tugas.Ririn merem melek, Ridwan sebagai lelakinya manggut-manggut tanda puas.
Malangnya nasib susah ditebak. Baru beberapa kali kencan dengan bini tetangga, Sokim dapat laporan soal rusaknya mental istri. Celakanya dia cuek bebek saja, sehingga warga bertekad menggerebeknya sendiri. Ketika penggerebekan berlangsung, Sokim yang tadinya adem ayem tersebut mencak-mencak juga bininya dijadikan kendaraaan renta;. Akhirnya skandal tersebut diselesaikan di tingkat kepolisian. “Habis suami ngasih jatah seminggu sekali,” ujar Ririn polos.
Agaknya Ririn ini berpostur mbogkok udang, ya?

Tidak ada komentar: