Selasa, Februari 19, 2008

Benarkah Cinta Itu Buta ?

Jika Anda benar - benar mencintai Pasangan, dapatkah Seseorang yang memiliki fisik menarik menganggu pikiran anda. dan jika harus memilih, siapa yang akan anda pilih?
Mungkin Hasil Penelitian yang Di lakukan " Gian Gonzaga " Seorang Pakar Percintaan Dapat membantu Anda Menemukan Jawabannya. Gian Melakukan Penelitian Di " Universitas California " Los Angeles.
Gian Dan timnya Melakukan Survi Pada 120 Mahasiswa. Pertama - tama Para Mahasiswa itu diperlihatkan Sejumlah poto Orang perempuan dan laki - laki yang menarik secara fisik. setelah itu mereka di wajibkan untuk membuat sebuah tulisan mengenai orang yang paling mereka cintai tau mengenai orang yang paling mereka anggap menarik dari sejumlah foto tadi.
Jumlah Mahasiswa yang menulis mengenai kekasih mereka 6 kali lipat dari pada yang menulis mengenai orang yang mereka lihat foto. menurut Gian, perasaan seseorang saat jatuh cinta dapat menjadi semuanya menjadi tidak menarik, termasuk orang yang memiliki fisik yang luar biasa sekalipun.
Tapi pada hal yang menarik dari penelitian tersebut. Walaupun lebih banyak mahasiswa yang membuat tulisan mengenai orang yang mereka cintai, namun ketika disuruh menjabarkan mengenai orang yang mereka anggap menarik dari foto tadi, mereka bisa mengambarkan dengan detail. mulai dari warna Rambut, Baju, Dan Penampilan.

Tidak ada komentar: